Cara Cek Status Barang Secara Online

Cara Cek Status Barang - Sekarang zaman sudah modern belanja saja tidak perlu pergi ke mall atau kepasar, kita bisa belanja secara online dimulai dari makanan, minuman, pakaian, dan perlengkapan yang lain. Dengan begitu kita tidak akan kelelahan atau kecapean. Ada banyak sekali toko online, toko makanan, toko pakaian, yang menjual barang secara online dengan melakukan pengiriman barang menggunakan jasa pengiriman kilat seperti JNE, Tiki Indo, dan yang lainnya. Namun hal tersebut kadang membuat kita cemas karena rata-rata di toko online biasanya melakukan pembayaran terlebih dahulu setelah itu barang baru dikirim, hal tersebut sangat membuat kita cemas sekali karena sekarang banyak sekali oknum jahat yang sering melakukan penipuan. Namun sekarang anda tidak perlu cemas lagi karena anda bisa cek langsung status barang yang anda beli asal ada no resi pengiriman bukti barang sudah dikirim. Berikut cara cek status barang secara online melalu web atau situs JNE.CO.ID

Cara Cek Status Barang Secara Online


Sekarang modz go blog akan memberi informasi cara cek status barang secara online melalui situs JNE.co.id. berikut langkahnya :

1. Masuk ke jne.co.id atau klik DISINI
2. Masukan no. resi bukti pengiriman barang telah dikirim (contoh : 1807862340003)
3. Lalu masukan no resi tersebut ke coloum trace & tracking seperti gambar di bawah ini :

Trace & Tracking

4. Masukan kode yang diberikan seperti gambar diatas (untidal) lalu klik search maka akan muncul gambar tracking :

Tracking

5. Klik No resi bukti pengiriman barang warna merah (1807862340003) maka akan muncul gambar Tracking Details :

Tracking Details




Maka munculah details pelacakan barang yang sudah terkirim (Deliverd) atau yang masih dalam proses (On Proces). Contoh diatas merupakan barang yang sudah diterima. Itulah cara cek status barang secara online yang sata ketahui melalui situs JNE.co.id. Semoga bermanfaat.

3 komentar:

  1. Mas kalo lihat isi barangnya yang dikirim gimana mas Ya?
    sebagai contoh : saya dikirimi Hp oleh ibu saya, terus saya mau liat, Tipenya apa warnanya Apa . . . itu gmna mas ya? tolong pencerahannya !!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kalau pingin tahu isi barangnya gampang, kalau sudah diterima di tempat kaka tinggal langsung dibuka. gampang kan ??

      Hapus
  2. kok kiriman dari jne
    jambi tujuan pontianak
    belum sampai sampai juga ya?
    dari jam tangal 4-12-2013,jam 13:47
    di jakarta on transit 5-12-2013 jam 01:58
    belum sampai sampai juga sampai sekarang

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung di Modz Go Blog.

Silahkan berkomentar dengan baik, mohon tidak berkomentar dengan nada SPAM ataupun berbau Porno. Berbagi itu indah, apabila anda ingin mengcopy artikel diatas mohon untuk menyertakan sumbernya. Terimakasih.

Silahkan lempar komentarnya...!!! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...