Obat Jantung Bocor Pada Anak Paling Efektif

Obat Jantung Bocor Pada Anak Paling Efektif, Cara Mengobati jantung bocor pada bayi, pengobatan alami jantung bocor pada ibu hamil, Tips Mengobati Jantung bocor bawaan pada anak usia dini, sembuhkan penyakit jantung bocor pada ibu menyusui, Obat tradisional untuk penyakit jantung bocor, solusi sehat mengobati penyakit jantung bocor, penjual obat jantung bocor online, dll

 
Obat Jantung Bocor Pada Anak, - Solusi sehat mengobati penyakit jantung bocor pada anak dengan Jelly gamat Luxor asli PT. Luxor Inma, terbuat dari teripang emas yang memiliki kemampuan untuk meregenerasi sel dan di perkaya 34% ekstrak gamat serta memiliki kandungan  Protein 86,8 %, 80% kolagen, Mucopolysacarida, Condroitin Sulfat dan Glukosamin, Omega 3, Mineral, dan Bio Active Element. Sehingga semua kandungan tersebut mampu untuk menyembuhkan penyakit jantung bocor bawaan pada anak.

Berikut Testimoni Sembuh Dari Penyakit Jantung Bocor Pada Anak Setelah Konsumsi Jelly Gamat Luxor Asli

  • Nama      :  Foedora A Zharfanessa
  • Usia        :  1tahun
  • No.SSP  :  8010295
  • Alamat    :  Puri santika Cirebon
Sebelum Konsumsi Obat Jantung Bocor Pada Anak

Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat  bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi , di kantor Pusat Luxor Inma , Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa
pada 27 Feb 06, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ” Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat apa-apa. Bulanberikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakuka.

Setelah Konsumsi Obat Jantung Bocor Pada Anak

Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jelly gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup,Jelly gamat & Spirulina dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan BB bertambah. Di bulan ke-4 saat di kontrol di Jakarta
dokter menyakatakn bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ” Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini ”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat , saya dan keluarga sungguh bahagia. (Source : http://www.jellygamat-luxor.com/obat-jantung-bocor-alami/)

Obat Jantung Bocor Pada Anak, - Itulah merupakan testimoni sembuh dari penyakit jantung bocor bawaan pada anak setelah konsumi obat jantung bocor pada anak paling efektif tanpa menimbulkan efek samping. Bagi anda atau anak anda yang mempunyai penyakit jantung bocor pada anak segera konsumsi obat jantung bocor pada anak dari teripang.

Untuk pemesanan obat jantung bocor pada anak paling efektif silahkan kirimkan pesan singkat dari ponsel anda dengan menggunakan format pemesanan :

PGL : Isi Kemasan : Jumlah Pesanan : Nama: Alamat : No.Tlpn / No.Hp

kirim ke 085.223.944.949
(Isi Kemasan = 1000ml atau 350ml)

 Apabila ingin pesan dengan spirulina pacifica silahkan gunakan format PS GL

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

~ obat jantung bocor pada anak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di Modz Go Blog.

Silahkan berkomentar dengan baik, mohon tidak berkomentar dengan nada SPAM ataupun berbau Porno. Berbagi itu indah, apabila anda ingin mengcopy artikel diatas mohon untuk menyertakan sumbernya. Terimakasih.

Silahkan lempar komentarnya...!!! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...