Obat Batu Ginjal Paling Manjur Untuk Anak dan Ibu Hamil

Obat Batu Ginjal - Welcome to Modz Go Blog setelah sebelumnya saya membahas tentang obat kista ovarium dengan jelly gamat luxor pada kali ini saya akan membahas tentang obat batu ginjal paling manjur untuk anak dan ibu hamil. Namun sebelum itu bagi anda yang ingin mencoba merasakah khasiat serta manfaat dari jelly gamat luxor silahkan klik Cara Mendapatkan Jelly Gamat Luxor

Obat Batu Ginjal Paling Manjur Untuk Anak dan Ibu Hamil

Obat batu ginjal - Batu ginjal merupakan salah satu penyakit yang diakibatkan adanya pembentukkan batu-batuan kecil yang bergerak turun kedalam pipa saluran kemih. Seseorang yang mengalami batu ginjal biasanya merasakan nyeri yang menusuk pada bagian punggung bawah saluran air seni atau perut sebelah bawah. Rasa sakit yang diakibatkan penyakit batu ginjal seperti ini tentu tidak boleh dibiarkan begitu saja karena dapat mengakibatkan terganggunya efektifitas pekerjaan serta dapat mempengaruhi kesehatan yang berakibat pada gagal ginjal. Untuk itu bagi anda yang menderita penyakit batu ginjal segeralah konsumsi obat batu ginjal dari teripang emas yang sudah terbukti ampuh dan efektif mengobati batu ginjal pada anak dan ibu hamil tanpa akan menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan.

Obat Batu Ginjal Paling Manjur Dari Teripang Emas

Obat batu ginjal paling manjur dari teripang emas merupakan obat palign efektif mengobati penyakit batu ginjal tanpa akan menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan. Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal.  Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. Singkat kata, asam amino itu mencegah terbentuknya kristal. Namur, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menglialangi pernbentukan prostaglandin penychab radang tinggi. “Teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Sernua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan mernperbaiki sel-sel yang rusak. Mencegah batu ginjal datang memang lebih baik. Antara lain dengan mengkonsurnsi minimal 2 liter air putih setiap hari. Hindari makanan kaya oksalat seperti bayam, sawi, bubuk cokelat, dan kacang-kacangan. Itulah yang membuktikan teripang emas sebagai obat batu ginjal paling manjur.

Jelly Gamat Luxor Obat Batu Ginjal Paling Manjur

Jelly gamat luxor merupakan obat batu ginjal paling manjur untuk anak dan ibu hamil yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat jenis Sticophus hermanii yang mempunyai kemampuan untuk meregenerasi sel secara cepat sehingga mengakibatkan proses penyembuhan batu ginjal akan cepat dan aman serta tidak akan menimbulkan efek samping apapun bagi organ tubuh lainnya.

Testimoni Jelly Gamat Luxor Obat Batu Ginjal 
  • Nama    : Ibu Theresia Suyatmi
  • Alamat   : Cibubur (Jakarta)
  • Penyakit : Batu Ginjal
Sebelum Konsumsi Obat Batu Ginjal

Seringkali saya mengeluh sakit pinggang, lalu saya coba atasi sendiri dengan obat bebas yang ada di toko obat. Jauh dari sembuh, rasa sakitnya semakin menjadi, ujar ibu YYtmi. AKhirnya saya berinisiatif untuk melakukan General Check Up tgl. 8 Agustus 2006, ternyata terdapat batu ginjal sebelah kanan sebesar 7.5mm dan terjadi perlemakan hati. Saya kembali tertarik mencoba obat bebas penghancur batu ginjal, tapi hasilny tidak maksimal. Kesehatan saya terus menurun, nafsu makan berkurang, badan lemas dan pinggang sakit sekali. Tiap minggu saya sering sekali “kerokan” bisa 2-3x dalam seminggu, badan rasa tidk enak, saya jadi merasa tidak fit.

Sesudah Konsumsi Obat Batu Ginjal

September 2006 saya mulai minum Jelly Gamat 2×2 sdm/hari, Spirulina Pacifica 2x10tabs/hari dan Vitaluxor 1x1softgel/hari. Selama 3 bulan rutin makanan kesehatan ini saya konsumsi tanpa putus lanjutnya. Hasilnya terbukti dibulan Desember 2006 saat kembali melakukan Check, batu ginjal sudah mengecil menjadi 6.3mm. Harapan sembuh semakin nyatabegitu pikir saya maka saya teruskan kembali mengkonsumsi 3 jenis produk tersebut. Lima bulan kemudian pada Mei 2007 batu semakin mengecil menjadi 5.7mm dan terakhir saya lakukan Check kembali pada 7 November 2007 BATU GINJAL SUDAH TIDAK ADA LAGI. Rasa panas dan sakit pinggang juga sudah tidak lagi terasa. 

Untuk pemesanan obat batu ginjal paling manjur untuk anak dan ibu hamil silahkan kirim SMS dengan format pemesanan :

Pesan Sekarang Barang Sampai Baru Transfer
Posted By Modz Go Blog Writted By : Obat Batu Ginjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di Modz Go Blog.

Silahkan berkomentar dengan baik, mohon tidak berkomentar dengan nada SPAM ataupun berbau Porno. Berbagi itu indah, apabila anda ingin mengcopy artikel diatas mohon untuk menyertakan sumbernya. Terimakasih.

Silahkan lempar komentarnya...!!! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...