Baru Lahir Belum Di Kasih Nama

Pada kesempatan kali ini Modz Go Blog akan memberi informasi tentang keponakan saya yang baru lahir dan belum di kasih nama, ya tepat sekali dia masih bayi yang lahir pada tanggal 19 oktober 2012 tepatnya pada pkl 03.00 dini hari. Bayi kecil ini sudah di tinggalkan oleh ayahnya yang meninggal dunia sejak dia berusia 7 bulan dalam kandungan. Kasihan memang semenjak lahir dia sudah menjadi seorang anak yatim. Saya sendiri merasa kehilangan dengan kepergiannya karena beliau sudah memberikan nasihat kepada saya dan memberikan wawasan. Memang pada saat dia meninggal saya tidak sempat melihatnya karena memang pada saat itu saya lagi pergi, waktu saya kembali pulang ada kabar beliau meninggal di rumah bibi dari isterinya. Ya meski begitu saya juga tak bisa menyalahkan waktu dan saya tak bisa mengulang waktu agar bisa kembali lagi ini sudah menjadi suratan takdir dari yang maha kuasa semoga Alm bisa di terima disisi allah iman serta islamnya.

Bayi kecil baru lahir belum di kasih nama yang wajah nya mirip sekali dengan ayahnya ini semoga kelak menjadi orang yang shaleh berbakti pada orang tua dan menjadi jembatan perantara untuk orang tuanya menuju surganya allah (amin). Mungkin teman modz go blog ingin melihat gantengnya bayi kecil baru lahir yang belum di kasih nama.

Berikut Photo Bayi Kecil Baru Lahir Belum Di Kasih Nama :

 
Memang benar ya pepatah yang di bilang buah tidak akan jatuh jauh dari pohonnya seperti bayi kecil baru lahir belum di kasih nama ini yang sangat mirip dengan ayahnya seperti yang di inginkan oleh ibunya. Cepat besar nak Om modz akan terus mensupport mu seperti ayahmu yang selalu mensupport om Modz.. 

2 komentar:

Terimakasih sudah berkunjung di Modz Go Blog.

Silahkan berkomentar dengan baik, mohon tidak berkomentar dengan nada SPAM ataupun berbau Porno. Berbagi itu indah, apabila anda ingin mengcopy artikel diatas mohon untuk menyertakan sumbernya. Terimakasih.

Silahkan lempar komentarnya...!!! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...