Tike Priyatna Turunkan Bobot Tubuh 17 Kg Selama 6 Bulan

Tike Priyatna Turunkan Bobot Tubuh 17 Kg Selama 6 Bulan, - Hari ini PT Roche Indonesia mengumumkan penurunan berat badan Tike Priatnakusumah sebanyak 17 kilogram dalam 6 bulan program penurunan berat badan Bye Bye BIG. Dr. Inge Permadhi, MS, SpGK, dokter spesialis gizi yang mengawasi penurunan berat badan Tike, menyampaikan bahwa secara keseluruhan kondisi kesehatan Tike meningkat.

“Ketika pertama kali diperiksa, berat badan Tike adalah 94,4 kilogram, termasuk dalam kategori Obesitas tingkat III dengan Indeks Massa Tubuh (IMT) 41,4 kg/m2,” kata dr. Inge. Obesitas berkaitan erat dengan risiko seseorang terkena komplikasi seperti penyakit tekanan darah tinggi, penyakit jantung koroner, serangan stroke, diabetes bahkan kanker.1 Obesitas tingkat III adalah tingkatan paling berisiko dalam klasifikasi IMT. “Sekarang Tike ada di kategori obesitas I sehingga risiko terkena berbagai penyakit komplikasi obesitas menurun secara signifikan,” imbuhnya.

Turun 17 Kg Selama 6 Bulan, -Perubahan terbesar Tike terlihat dari hasil pemeriksaan fisik dimana lingkar pinggangnya turun drastis dari 119 cm ke 93 cm. Menurut INTERHEART Studi di 52 negara pada tahun 2005 yang dipublikasi oleh Lancet, lingkar pinggang adalah salah satu parameter penting dalam menentukan risiko penyakit kardiovaskular.2

Obesitas merupakan penyakit penyebab kematian yang dapat dicegah, dulu obesitas ada di peringkat kedua setelah merokok. Namun, hasil studi yang diterbitkan oleh American journal of Preventive Medicine di tahun 2010 menunjukkan bahwa obesitas telah menjadi penyebab utama kematian yang dapat dicegah.3 Data menunjukkan bahwa tingkat obesitas meningkat secara signifikan dibandingkan dengan tingkat merokok, yang baru saja menurun karena kampanye anti-rokok selama periode 1993-2008.

Turun 17 Kg Selama 6 Bulan, -Hasil Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) Indonesia tahun 2010 menunjukkan angka kelebihan berat badan dan obesitas pada penduduk dewasa di atas usia 18 tahun besarnya 21,7%, dimana 11,7% (27,7 juta jiwa) adalah obesitas.4 Pada tahun 1997, hasil riset Departemen Kesehatan menunjukkan bahwa 17,5% jumlah orang dewasa di Indonesia termasuk kategori kelebihan berat badan dan 4,7% (9,8 juta jiwa) termasuk kategori obesitas. Data 2010 menunjukkan perbedaan yang signifikan dimana jumlah obesitas lebih tinggi dari jumlah orang dengan kelebihan berat badan saja. Direktur Medis PT Roche Indonesia, dr. Arya Wibitomo berpendapat, “Hal ini mengkhawatirkan karena artinya semakin banyak orang yang kurang memperhatikan kesehatannya, khususnya dalam menjaga berat badan.”

Tike, artis multi talenta yang selama ini dikenal publik melalui berbagai aktivitasnya di radio dan televisi berujar, ”Tujuan saya menurunkan berat badan sebenarnya adalah untuk menjadi lebih sehat, ingin melihat anak saya tumbuh besar dan ingin hamil anak kedua dengan start berat badan yang lebih sehat.” Setelah melahirkan anak pertama, Tike tidak bisa menurunkan berat badan sesuai harapan sampai akhirnya bergabung dalam program penurunan berat badan Bye Bye BIG dari Roche Indonesia dan sukses menurunkan 17 kilogram. ” Keberhasilan saya didukung oleh berbagai faktor, yaitu program yang terstruktur dari Weight Management Program (WMP) PT Roche Indonesia, edukasi pengaturan makan dan aktivitas fisik serta evaluasi kesehatan dari dr. Inge Permadhi, MS, SpGK. ”

”Perubahan yang saya alami selama enam bulan dalam program BBB benar-benar luar biasa. Saya menjadi lebih sehat dan lebih yakin untuk melihat anak saya tumbuh dewasa. Saya berharap perubahan ini memberikan inspirasi bagi masyarakat Indonesia yang mengalami masalah kelebihan berat badan dan obesitas untuk menurunkan berat badan dengan cara sehat,” ujarnya dengan penuh semangat.
Source : http://obesitas.web.id/2012/07/06/turun-17-kilogram/

Bagi anda yang ingin menurunkan bobot tubuh seperti tike priyatna namun tanpa mengurangi pola makan sehari-hari dan tanpa diet berat sebaiknya segera konsumsi XAMslimer obat pelangsing alami yang dapat mempercepat melangsingkan badan dan menurunkan bobot tubuh. Untuk mendapatkan XAMslimer obat pelangsing badan alami yang mampu mempercepat menurunkan bobot tubuh silahkan klik Cara Mendapatkan XAMslimer

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Tike Priyatna Turunkan Bobot Tubuh 17 Kg Selama 6 Bulan ~

4 komentar:

  1. wah jadi kangeun sama Extravaganza dan Aming :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali gan, serasa hampa gan... wkwkw (pura - pura tau):D

      Hapus
  2. Berat badan jadi momok yang meakutkan,,,Gedut yang peting sehat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya benar sekali gan, tapi apabila ingin terlihat seksi bisa di coba produk kami tersebut..

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung di Modz Go Blog.

Silahkan berkomentar dengan baik, mohon tidak berkomentar dengan nada SPAM ataupun berbau Porno. Berbagi itu indah, apabila anda ingin mengcopy artikel diatas mohon untuk menyertakan sumbernya. Terimakasih.

Silahkan lempar komentarnya...!!! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...