Tatto Kontroversial Justin Bieber

Tatto Kontroversial Justin Bieber, - Selamat datang kembali di blognya Modz Go Blog, setelah sebelumnya saya memberikan informasi tentang tips cantik masako mizutani, kali ini saya akan membahas tentang tatto kontroversial justing bieber. langsung aja chekidot ke pembahasan.

Penyanyi remaja yang tengah naik daun, Justin Bieber, dilaporkan mempunyai tatto bertuliskan bahasa Yahudi “Yeshua” di rusuknya kirinya. Dan di bagian perut terdapat tatto kecil bergambar burung camar. Tattoo tersebut terlohat dan berhasil diabadikan oleh para paparazzi saat Bieber dan kekasihnya, Selena Gomez tengah bersantai di sebuah pantai di Hawaii. Dia membuat tatto tersebut di Tel Aviv, di sela-sela pelaksanaan konsernya pada April 2011. Dan di laporkan, tattoo ini mendapat kecaman di negara-negara yang mayoritas Muslim.

Berikut photo justin bieber yang memperlihatkan tatto bertuliskan bahasa yahudi di bagian rusuk kirinya :


Dan ini photo lain dari justin bieber ketika di hawaii bersama selena gomez .. Chekidot....!!!



Demikian artikel yang saya dapatkan dari berbagai sumber tentang tatto kontroversial justin bieber.. Semoga informasi yang di berikan modz go blog kali ini bermanfaat untuk anda semuanya.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di Modz Go Blog.

Silahkan berkomentar dengan baik, mohon tidak berkomentar dengan nada SPAM ataupun berbau Porno. Berbagi itu indah, apabila anda ingin mengcopy artikel diatas mohon untuk menyertakan sumbernya. Terimakasih.

Silahkan lempar komentarnya...!!! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...