Konser Perdana Group Band Noah



Konser Perdana Group Band Noah, - Setelah usai meluncurkan sebuah buku NOAH yang berjudul "Kisah Lainnya" pada bulan lalu, kini group band NOAH yang digawangi Ariel, Lucky, Uky, Reza serta David berencana hendak melakukan konser sekaligus launching album perdana Noah tidak hanya di Jakarta dan beberapa kota besar di Indonesia akan tetapi di 5 Negara di 2 Benua dalam 1 hari akan mereka gelar.

"Konser ini merupakan konser perdana sekaligus launching album NOAH. Secara konsep konser ini akan berbeda dengan konser band Ariel yang terdahulu, peterpan. Konsep konsernya indoor dengan 2 session treatment untuk menghibur semua sahabat NOAH," jelas Dino Hamid, CEO Berlian Entertainment.

Tidak ingin kehilangan moment setelah Ariel cs mengumumkan nama baru band mereka menjadi NOAH, bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Ariel ingin segera memulai tur konser perdananya. "Sebenarnya kita enggak mau kehilangan moment saja. Moment jarak antara launching nama band baru kita dengan launching album pertama kita yang bertajuk "Semuanya tentang Noah" di konser perdana kita. Soal tanggal 16 september saat konser session 1 di jakarta semuanya itu kebetulan saja. Jadi bukan karena memang sengaja dibuat pas hari ulang tahun saya," jawab Ariel saat ditemui usai preskon di SCTV, Jakarta Selatan.

Album perdana NOAH yang berjudul "Semuanya Tentang NOAH" diakui Ariel lebih fresh. Terutama pemilihan nama NOAH serta simbol bulu pada huruf "A".

"Materi di album perdana NOAH ini terasa lebih fresh. Karena ada David yang juga baru bergabung dengan kita. Masalah bulu yang ada pada logo kita, itu memang sengaja kita taruh untuk memperkuat kita ke para semua sahabat NOAH soal dari band kita yang terdahulu setelah soal kontrak peterpan selesai. Begitu juga dengan pemilihan nama NOAH itu sendiri. Karena selama dua tahun itu sebenarnya kita udah mengumpulkan 100 nama tapi yang terpilih akhirnya nama NOAH. Itu pun kita pilih sehari sebelum kita launching nama band kita," ungkap Ariel.

Target konser serta pemilihan 5 negara 2 benua dalam satu jam dengan membawakan lagu-lagu lama serta lagu baru saat konser, merupakan keputusan dari label dan promotor.

"Kenapa kita memilih Melbourne, Hongkong, Kuala Lumpur dan Singapura untuk konser perdananya NOAH selain di Jakarta dan beberapa kota besar di Indonesia karena kami menilai fan base NOAH di 5 negara itu ternyata sangat banyak. NOAH akan mengkombinasikan lagu lama dengan aransemen baru dan lagu-lagu baru yang ada di album perdana mereka," tutup Acin dari Musica Studio.

Konser perdana NOAH akan digelar di Skeeno Exhibition Hall Gandaria City pada tanggal 16 September pukul 22.00. Sementara konser penutupnya tanggal 2 November akan ditayangkan secara live di SCTV. Hanya 2.500 seat yang akan tersedia saat konser perdana NOAH di Jakarta. Untuk harga tiket festival Rp 350.000 dan Seating Rp 550.000.

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00025124.html

2 komentar:

Terimakasih sudah berkunjung di Modz Go Blog.

Silahkan berkomentar dengan baik, mohon tidak berkomentar dengan nada SPAM ataupun berbau Porno. Berbagi itu indah, apabila anda ingin mengcopy artikel diatas mohon untuk menyertakan sumbernya. Terimakasih.

Silahkan lempar komentarnya...!!! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...