Cara Mengobati Kudis Secara Alami


Cara Mengobati Kudis Secara Alami, - Obat alami kudisan, solosui sehat mengobati kudis, pengobatan kudis herbal, atasi kudis, ramuan tradisional untuk kudis, tips sehat cegah kudisan, obat oles untuk kudis. Selamat datang kembali di Modz Go Blog, - Blog seputar kesehatan dan pengobatan beserta tips serta berita terbaru yang terus disajikan untuk para pembaca. Pada kesempatan kali ini selaku admin Modz Go Blog akan membahas tentan cara mengobati kudis secara alami dengan cara dioles dan di konsumsi langsung, aman dikonsumsi untuk berbagai usia dari mulai ank-anak hingga usia dewasa bahkan untuk ibu hamil juga. Sebelum mengetahui lebih jelas tentang cara mengobati kudis secara alami sebaiknya sekarang kita mengetahui terlebih dahulu apa itu kudis. Bagi anda yang ingin langsung mendapatkan obat alami kudis silahkan hubungi Hp. 085.223.944.949

Apa Itu Kudis?

Menurut om wikipedia Kudis merupakan penyakit kulit yang disebabkan oleh tungau (mite) sarcoptes scabiei yang dicirikan dengan adanya keropeng atau kebotakan dan kegatalan pada kulit. Sarcoptes scabiei adalah tungau dengan ciri-ciri berbentuk hampir bulat dengan 8 kaki pendek, pipih, berukuran (300–600 μ) x (250-400 μ) pada betina, dan (200- 240 μ) x (150-200 μ) pada jantan, biasanya hidup di lapisan epidermis. Permukaan dorsal dari tungau ini ditutupi oleh lipatan dan lekukan terutama bentuk garis melintang sehingga menghasilkan sejumlah skala segitiga kecil. Selain itu, pada betina terdapat bulu cambuk pada pasangan kaki ke-3 dan ke-4 sedangkan pada jantan, bulu cambuk hanya terdapat pada pasangan kaki ke-3.

Gejala Kudis

Gejala yang khas pada kudis adalah liang pada permukaan kulit, gatal, dan kemerahan dan biasanya ada infeksi sekunder, misalnya akibat bakteri. Pada bayi, gejala yang khas yaitu adanya bisul pada telapak kaki dan telapak tangan.

Cara Mengobati Kudis Secara Alami Dengan Jelly Gamat Luxor


Solusi terbaik mengobati kudis secara alami tanpa akan menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan dengan jelly gamat luxor dengan dioles dan dikonsumsi langsung. Jelly gamat luxor ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh berbagai usia baik dari usia dini hingga orang dewasa bahkan oleh ibu hamil juga. Jelly Gamat Luxor diyakini ampuh dan amat sohor di Malaysia. Dr Yakob Hasaan dari Universitas Malaya membuktikannya. Neneknya pernah menjalani operasi leparaktomi alias pengambilan kulit perut di bagian tengah. Darah terus mengalir dari bekas sayatan dan luka kian meluas. Setelah meminum jelly gamat luxor ang berupa air rebusan teripang selama seminggu, luka sepanjang 15 cm itu kering serta perih pun hilang.memang benar-benar terbukti khasiat teripang sebagai cara mengobati kudis secara alami tanpa akan menimbulkan efek samping.

Cara mengobati kudis secara alami dengan jelly gamat luxor merupakan sebuah inovasi terbaru dalam dunia modern untuk mengobati kudis secara alami. Jadi bagi anda yang mempunyai penyakit kulit atau kudis atasi segera dengan mengkonsumsi dan dioles langsung dengan jelly gamat luxor. Untuk pemesanan silahkan klik gambar di bawah ini :

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
~ cara mengobati kudis secara alami

2 komentar:

Terimakasih sudah berkunjung di Modz Go Blog.

Silahkan berkomentar dengan baik, mohon tidak berkomentar dengan nada SPAM ataupun berbau Porno. Berbagi itu indah, apabila anda ingin mengcopy artikel diatas mohon untuk menyertakan sumbernya. Terimakasih.

Silahkan lempar komentarnya...!!! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...