Seberapa Pentingkah Keperawanan Itu?

Seberapa Pentingkah Keperawanan Itu?

Modz Go Blog - Pria mana sih yang tidak ingin mendapatkan gadis yang masih suci ketika menikah? pria yang berhasil mendapatkan wanita perawan akan lebih bahagia dan mencintai istrinya dari pada yang sudah tidak perawan lagi. Namun ada juga yang tidak memperdulikan keperawanan gadis yang dicintainya, karena niatan suci nya sudah mendarah daging dan ingin menjadi Imam yang dipatuhi di dalam rumah tangganya. Memang biasanya tidak jadi masalah akan tetapi setiap lelaki pasti akan penasaran mengapa isterinya tersebut tidak perawan, ini bakalan jadi tanda tanya yang besar.


Apakah isterinya terkena penyakit menular seksual atau tidak? dan juga bisa jadi isterinya tersebut dulunya nakal, jablay, maniak dsb yang bisa mengurangi rasa cintanya?


Mengapa sieh harus kehilangan keperawanan demi sedikit rasa enak yang beresiko tinggi yang dapat menghancurkan masa depan dan bisa membuat aib keluarga. Sebaiknya bermainlah yang aman tanpa harus mendapatkan kenikmatan yang di bantu lawan jenis, pacaran yang sehat adalah pacaran yang tidak melibatkan hubungan seks.

Kalo saya sieh sebenarnya tidak terlalu mementingkan keperawanan asalkan wanita yang akan dinikahi saya siap hidup semati dengan saya baik susah maupun senang itu sudah cukup bagi saya, akan tetapi pasti akan ada tetangga, teman, atau kerabat yang terus meledek meski begitu saya akan sabar dan menerima ejekan tersebut, Jika memang wanita yang saya dapatkan atau jodoh saya kelak sudah tidak perawan lagi. Do'a saya sieh semoga wanita yang saya cintai dan menjadi jodoh kelak saya masih perawan, sholehah, nurut pada perkataan baik dari suami yang buruk jangan dituruti ingatkan saja bahwa itu jelek, dan siap sehidup semati baik susah maupun senang.

Mengapa saya berkata seperti berikut? karena nabi muhammad saja dulu menikahi wanita tidak memandang status keadaan dan keperawanannya yang penting beliau bisa menafkahi isteri-isterinya tersebut baik lahiriah maupun batiniah.

Jadi pesan terakhir yang saya simpulkan dari artikel diatas bahwa keperawanan itu memang penting demi menjaga keharmonisan Rumah Tangga kita. Perlu diingat pesan ini saya dapatkan dari para peramal dan ahli di bidang agama " Janganlah kamu mengharapkan wanita perawan jika kamu sudah memperawani wanita lain, dan sebaliknya janganlah kamu mengharapkan suami mu itu masih perjaka jika kamu sudah di perawani oleh orang lain"

Created By : Obat Impotensi Tradisional

So.. Seberapa pentingkah keperawanan itu bagi kalian? silahkan kasih komentar 

2 komentar:

  1. naudzubillahi min dzalik..
    itu sih tidak kuat iman kalau yang sudah kehilangan keperawanan padahal belum nikah. kecuali yang menjadi korban pelecehan seksual

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung di Modz Go Blog.

Silahkan berkomentar dengan baik, mohon tidak berkomentar dengan nada SPAM ataupun berbau Porno. Berbagi itu indah, apabila anda ingin mengcopy artikel diatas mohon untuk menyertakan sumbernya. Terimakasih.

Silahkan lempar komentarnya...!!! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...