Akibat Dari Parkir Sembarangan! Ban Motor di Kempesin

Akibat Dari Parkir Sembarangan! Ban Motor di Kempesin,- Dianggap sbg salah satu biang kemacetan di Kota Bogor lantaran parkir di tubuh jalan & trotoar, beberapa ratus motor di Jalan Mayor Oking, Kecamatan Bogor Tengah digembosi oleh Pegawai DLLAJ Kota Bogor. Sebahagian jumlahnya pengendara protes & yang lain cuma pasrah.

Sekian Banyak pengendara motor merasa bingung. “Sialan? Kok kempis. Siapa pelakunya!” ucapa Wawan, pengendara motor terhadap pedagang.

Mengetahui pelakunya Pegawai DLLAJ dirinya dulu pasrah. Ia mengaku sebenarnya telah tahu dgn larangan parkir di sembarang lokasi. Namun dikarenakan tak ada parkir motor yg dekat dgn toko tempatnya belanja, hasilnya beliau parkir di tubuh jalan..


“Kalau telah melanggar ya ingin macam mana lagi. Aku mesti terima.,” ucapnya.

Sedangkan Desi, cewek yg berboncengan dgn temannya mengaku baru setengah jam meninggalkan motornya, tetapi ke-2 ban motor nya telah digembosi oleh Pegawai DLLAJ. ia mengaku baru mula-mula kali mengalami ban motor nya digembosi. “Dua-duanya digembosi, terpaksa kita minta tolong dorong mencari angin untuk ban,” ujarnya.

Sedangkan Permadi, pemilik motor yg pun bannya digembosi mengaku parkir di ruang tersebut lebih murah ketimbang di lokasi parkir stasiun. “Di sini parker motor lebih murah, hanya Rp5.000. Jikalau di Stasiun Bogor sanggup lebih Rp7.000,” jelasnya

Biarpun mendapat protes dari pihak pengelola parkir di tempat tersebut, tetapi tidak menyurutkan a Pegawai utk jalankan penertiban. “Kita telah jalankan penertiban sejak Rabu & Kamis. Jumlah motor yg ditertibkan sejak tempo hari lebih kurang 250. Kita cabul pentil motor itu,” tutur Kasie Perparkiran DLLAJ Kota Bogor, Rudy Partawijaya.

Penertiban parkir liar dijalan Mayor Oking, lanjut Rudy, sebab sudah mengganggu arus dulu lintas. “Kita telah sampaikan imbauan, namun masihlah membandel. Sejak tempo hari kita laksanakan aksi tegas bersama mencabut pentil ban depan & belakang motor yg parkir di tempat tersebut,” tuturnya.

Dijelaskannya, sesudah menertibkan di ruang tersebut, pihaknya n pindah ke area lain.“Untuk kini tetap konsentrasi dijalan Mayor Oking. Kita serta telah memasang spanduk larangan parkir di tempat ini,” tutpnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di Modz Go Blog.

Silahkan berkomentar dengan baik, mohon tidak berkomentar dengan nada SPAM ataupun berbau Porno. Berbagi itu indah, apabila anda ingin mengcopy artikel diatas mohon untuk menyertakan sumbernya. Terimakasih.

Silahkan lempar komentarnya...!!! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...