Lirik Lagu Ungu Sayang - Free Download

Lirik Lagu Ungu Sayang, - Banyak sekali orang mencari lirik lagu ungu yang berjudul sayang pencariannya mencapai 1juta lebih orang yang mencarinya. Tentunya yang paling banyak mencari adalah para cliquers yang ada di Indonesia untuk menghapal lirik lagu ungu yang berjudul sayang. Lagu yang bergenre slow ini mampu mengikat berjuta orang karena lirik yang sangat menyentuh banget, karena lagu ini menggambarkan seseorang yang sedang pacaran dan ingin memutuskan pacarnya namun itu sangat berat sekali.
Sangat berat rasanya untuk menyudahi suatu hubungan dengan kata putus. Terlebih karena keinginan untuk putus itu datang tanpa sebab yang bisa dijelaskan, hanya sangat terasa di hati. Sampai-sampai karena tidak ingin menyakiti pasangan, saat ingin menyudahi hubungan kita tidak bisa menemukan kata-kata yang tepat. Itulah kisah yang digambarkan dilagu SAYANG … … … yang merupakan single andalan UNGU dari album terbarunya yang berjudul TIMELESS. 
Di lagu SAYANG … … … musik UNGU nuansanya terdengar sangat Rock 80-an. Dengan suara gitar elektrik yang mengedepankan distorsi namun bercampur juga dengan suara gitar akustik. Dentuman drum, petikan bass, serta denting keyboard membuat lagu ini benar-benar terdengar nyaris seperti classic rock. Warna vocal Pasha di lagu SAYANG … … … ini pun sedikit berbeda dengan hits-hits UNGU sebelumnya, lebih banyak dinamika note.
“Coba dengar dan lihat dari pemakaian kata SAYANG di lagu ini. Jadi itu menggambarkan, orang yang minta putus ini masih sayang sama kekasihnya. Tapi tanpa bisa dijelaskan, dia merasa sebaiknya hubungan itu disudahi. Ya minta putus deh”, tambah Pasha, selaku pencipta lagu SAYANG …
Berikut adalah lirik lagu ungu Sayang :


Entah harus darimana ku memulai kata-kataku
Resah gelisah tak menentu, dari jauh lubuk hatiku
Bukan, bukan keinginanku tuk mencoba meninggalkanmu
Namun tak bisa ku jelaskan, aku takut menyakitimu

Berat rasanya, berat rasanya untuk
Ungkapkan kata meski melawan hati

Sayang maafkan aku ingin putus
Sayang maafkan kita harus putus

Berat rasanya, berat rasanya untuk
Ungkapkan kata meski melawan hati

Sayang maafkan aku ingin putus

Sayang maafkan aku ingin putus
Sayang maafkan kita harus putus
Sayang maafkan aku ingin putus
Sayang maafkan kita harus putus


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di Modz Go Blog.

Silahkan berkomentar dengan baik, mohon tidak berkomentar dengan nada SPAM ataupun berbau Porno. Berbagi itu indah, apabila anda ingin mengcopy artikel diatas mohon untuk menyertakan sumbernya. Terimakasih.

Silahkan lempar komentarnya...!!! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...