Kemasan Baru Jelly Gamat Luxor

Kemasan Baru Jelly Gamat Luxor, - Selamat datang di blog Modz Go Blog, - Blog seputar artikel kesehatan dan tentang obat yang memberikan pelayanan terbaik kepada setiap konsumen semuanya dengan melakukan pengiriman setiap produk dengan pengiriman terlebih dahulu setelah barang sampai baru transfer pembayaran (berlaku untuk 2 botol ke bawah). Bagi anda yang ingin merasakan khasiat dan manfaat dari kemasan baru jelly gamat luxor silahkan klik Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor

Kemasan Baru Jelly Gamat Luxor
Kemasan baru jelly gamat luxor, - Kini telah hadir kemasan baru jelly gamat luxor untuk anda isi lebih banyak dengan kemasan isi 1000ml dengan harga terjangkau. Sekarang anda bisa mendapatkan khasiat serta manfaat dari jelly gamat luxor dari kemasan yang lebih besar dan banyak. Adapun harga dari kemasan baru jelly gamat luxor adalah Rp. 460.000, - belum termasuk ongkos kirim.

Untuk pemesanan jelly gamat luxor dalam kemasan baru silahkan kirimkan pesan singkat dari ponsel anda (*tarif normal) dengan menggunakan format pemesanan :

PGL: 1000ml : Jumlah Pesanan : Nama: Alamat : No. Hp / No. Tlpn

kirim ke 085.223.944.949

PGL merupakan kode produk yang wajib dicantumkan setiap pemesanan jelly gamat luxor isi 1000ml

Contoh : PGL : 1000ml : 2 Botol : Surya Suryadi : Jl. Kasih Sayang No.27 Rt.05 Rw.03 Kel. Kasih Bunda Kec. Chandi Aspal Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.318.732.223 Tlpn. 0265-39207

Segera pesan dan dapatkan segera kemasan baru dari jelly gamat luxor, barang sampai baru transfer pembayaran. Untuk informasi pembayaran setelah barang sampai dengan baik transfer ke beberapa no rekening kami yang akan kirimkan setelah mendapatkan alamat lengkap anda sesuai dengan format diatas. 

~ kemasan baru jelly gamat luxor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di Modz Go Blog.

Silahkan berkomentar dengan baik, mohon tidak berkomentar dengan nada SPAM ataupun berbau Porno. Berbagi itu indah, apabila anda ingin mengcopy artikel diatas mohon untuk menyertakan sumbernya. Terimakasih.

Silahkan lempar komentarnya...!!! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...