Bulan Suci Ramadhan Penuh Berkah

Bulan Suci Ramadhan Penuh Berkah ~ Lama sekali blog modz go blog ini tak saya update karena kesibukan saya dalam mengurus website - website prabayar sehingga blog modz go blog ini jadi terlewatkan. Namun akhirnya sekarang saya memiliki sedikit kesempatan untuk update kembali di blog ini dengan tittle bulan suci ramadhan penuh berkah. Mungkin ini merupakan waktu singkat bagi saya, karena ternyata saya sudah lama sekali tidak update lagi blog ini, dan akhirnya tak terasa sekarang sudah menginjak lagi di bulan suci ramadhan 1433 hijriyah.

Mengapa Bulan Suci Ramadhan Penuh Berkah ?

Karena menurut pengalaman saya waktu dulu di Ponpes Islahul Hazar bulan suci ramadhan merupakan bulan suci yang penuh rahmat dan berkah dari alloh, karena setiap amal perbuatan kita akan langsung dibalas oleh alloh, setiap amal kebaikan yang kita lakukan dimuka bumi ini selama bulan suci ramadhan maka pahala yang didapatkan akan berlimbah. Bukan hanya sekedar yang wajibnya sampe sunatnya pun pahalanya sangat berlimpah. Sehingga bulan suci ramadhan ini sering dikatakan sebagai bulan suci ramdhan penuh berkah.

 
Maka dari itu saya ingin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dibulan ramadhan bagi seluruh umat islam yang ada di penjuru dunia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di Modz Go Blog.

Silahkan berkomentar dengan baik, mohon tidak berkomentar dengan nada SPAM ataupun berbau Porno. Berbagi itu indah, apabila anda ingin mengcopy artikel diatas mohon untuk menyertakan sumbernya. Terimakasih.

Silahkan lempar komentarnya...!!! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...