Tips Agar Suara Menjadi Merdu

Tips Agar Suara Menjadi Merdu Dengan Air Wudhu

Selamat sore kawan semuanya, kali ini Modz Go Blog akan berbagi tips agar suara menjadi merdu. Tips ini saya dapatkan sewaktu saya menjadi seorang santri di salah satu Ponpes ternama di daerah tempat saya. Tips yang keluar dari guru sekaligus ketua dari Ponpes tersebut pas waktu akan diadakan lomba salah satu lomba yang di unggulkan dalam bidang suara adalah lomba adzan, Quro, dll.

Guruku itu bilang jika kita ingin menginginkan suara yang merdu caranya cukup mudah yaitu dengan berwudhu sebelum melaksanakan sholat, bagaimana sederhana dan mudah bukan? Memang mudah sekali, eitz tunggu langkah selanjutnya keringkan air bekas wudhu tapi ingat mengeringkannya bukan dengan handuk atau apapun melainkan dihisap dengan hidung bagian mudahnya seperti tangan dan kaki hingga benar - benar bersih. Awalnya sieh saya coba hidung saya terasa perih karena belum terbiasa melakukan seperti itu tapi lama kelamaan karena sudah terbiasa jadi gx terasa perih lagi. 

Memang sieh suara Guruku tersebut sangat bagus dan melengking banget sehingga orang yang mendengarkannya terasa syahdu dan damai apalagi yang di kumandangkan adalah adzan dan Quro sungguh terasa hati ini ada dalam syurga (amin mudah - mudahan).

Tau gax kawan semuanya, ternyata cara tersebut sudah dilakukan oleh para rosul dai zaman dahulu, jadi jika kita melakukan langkah tersebut itu sudah termasuk dalam sunnat, lumayan kan sunnat juga jika di laksanakan dapat pahala, ya meski ditinggalkan pun tak dapat dosa sebaiknya kita melaksanakan sunnat seperti melaksanakan kewajiban itulah pepatah yang di lontarkan oleh paman saya sewaktu Tawasulan malam minggu kemarin tanggal 5 mei 2012.

Jadi langkah tips agar suara menjadi merdu adalah mengeringkan air wudhu sebelum sholat dengan hidung. Catatan : Minumlah madu setiap sebulan sekali 1 sendok makan di campur dengan madu asli dari pegunungan. Niscahya suara anda akan semerdu Micahil jackson. he

Supported By :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di Modz Go Blog.

Silahkan berkomentar dengan baik, mohon tidak berkomentar dengan nada SPAM ataupun berbau Porno. Berbagi itu indah, apabila anda ingin mengcopy artikel diatas mohon untuk menyertakan sumbernya. Terimakasih.

Silahkan lempar komentarnya...!!! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...