Kelulusan 2011-2012 Tasikmalaya

Acara kelulusan yang pertama dan terakhir yang saya alami di Putih Abu-Abu ini cukup mengesankan serta unik, soalnya bukti bahwa saya sudah Lulus atau tidaknya belum diketahui namun kami sudah melakukan coret-coret baju di rumah Linda yang dijadikan Ratu sehari oleh anak kelas kami TKR 2, sebelumnya sieh sebelum kerumah Linda saya sempat pergi dulu ke perumahan belakang SMK Mitrabatik bersama Miss Amoy yang mengajak seru-seruan dulu, menghangatkan badan dulu kalo kata si sexy Amoy. 

Diperum tersebut saya seru-seruan sambil menunggu hingga jam 10:00 Miss Amoy yang begitu cekatan terus tarik dan tarik sungguh tangguh Amoy ini, saya hingga kagum padanya. Jam 10:00 tiba saatnya saya pergi menuju ke rumah Peleneng tempat perjanjian kami untuk berkumpul Miss Amoy kami tinggalkan di perumahan tersebut. Sesampainya di rumah peleneng teman-teman sudah siap - siap untuk pergi ke rumah Linda yang jaraknya tak jauh dari rumah Peleneng, Dirumah linda pun kami melakukan seru-seruan lagi photo bareng, makan, minum. dan akhirnya aksi tanda tangan dilakukan hingga coret-coret pilok pun terjadi wieh seru sekali meski status kami belum Lulus tapi seru banget.

Acara dilanjutkan dengan berkompoy, keliling tasikmalaya. sudah lama berputar teman kami memberitahu "woy Kelulusan tak akan dibagikan tanpa murid" aku yang menyuruh Bibi untuk datang kesekolah pun mengabari begitu akhirnya saya bergegas melakukan pergantian stelan seperti anak sekolahan lagi. namun bekas Pikok di kepala sebagian masih ada. Sambil menunggu nama saya dipanggil, saya membawa spidol untuk menandatangani baju teman saya yang masih kosong. Akhirnya nama saya dipanggil dan ternyata saya lulus, Yes..!! Alhamdulilah, semua berkat doa dari keluarga semua. Satu hal yang saya harapkan yaitu ucapan selamat dan tanda tangan di bajuku dari orang yang ku sayang dan ku cinta untuk saat ini. Namun mungkin itu tak akan kudapatkan hingga paragrafh ini selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di Modz Go Blog.

Silahkan berkomentar dengan baik, mohon tidak berkomentar dengan nada SPAM ataupun berbau Porno. Berbagi itu indah, apabila anda ingin mengcopy artikel diatas mohon untuk menyertakan sumbernya. Terimakasih.

Silahkan lempar komentarnya...!!! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...