Benarkah Stoner Pensiun Musim 2012

Selamat malam blogger semua kali ini saya akan share kabar Moto GP yaitu tentang Pensiunnya Stoner Juara Dunia Moto GP 2 kali ini. Stoner pensiun di musim 2012 ini mengatakan Moto GP kali ini tidak seperti dulu lagi, Pada konferensi pers pra race di Le Mans, Prancis Casey Stoner memutuskan akan pensiun di penghujung tahun 2012 ini. Mengesankan memang, diusianya yang masih Muda ini Casey Stoner memutuskan untuk pensiun.

Sempat muncul rumor perihal pensiun sang juara bertahan 2011 (Honda) dan juara dunia 2007 (Ducati) Stoner, namun Stoner menepis semua rumor kala berada di Estoril, Protugal lalu. Kali ke-2 Stoner secara terang-terangan mengumumkan untuk pensiun di tahun 2012. Semua wartawan dan rival shock berat, terutama Valentino Rossi.

Rossi yang sedang berkutat dengan settingan motor Ducati warisan Stoner, tidak menyangka rider 26 tahun tersebut akan pensiun.


Menurut Stoner, ia sudah kehilangan kesenangan untuk membalap di MotoGP semenjak dicanangkan kebijakan CRT (Claming Rule Team) oleh pihak MotoGP. CRT sendiri merupakan tim dengan budget kecil (pas-pasan) yang diperbolehkan berlaga di kelas MotoGP. Menurut Stoner, hal ini sudah membuat "lambat" persaingan di kelas para raja (MotoGP). Keseimbangan saya dengan dunia MotoGP telah hilang.

"Saya sudah lama melihat kejuaraan ini, dengan mudah dapat diketahui mana yang akan berjalan dan mana yang tidak", ujar Stoner. Lanjut Stoner, "Yang paling penting adalah keluarga. Uang bukanlah segalanya."

Stoner akan terus menghormati kontrak sampai akhir musim 2012 ini. Tim Honda Repsol sendiri sedang mencari pengganti tepat untuk Stoner. Nama-nama seperti Lorenzo, Crutchow, Spies digadang-gadang akan menggantikan posisi Casey Stoner di Honda Repsol. Yang paling santer adalah muncul nama besar Valentino Rossi akan kembali membela tim yang sudah lama ia tinggalkan, Honda, pada tahun 2003. Mengingat kontrak Rossi bersama Ducati berakhir tahun ini dan prestasinya yang meredup di Ducati, Honda berniat meminangnya kembali. Wow...apa jadinya Rossi-Honda "lagi" ya? Tentu akan menarik!!! Jadi gak sabar. Namun ini hanya beberapa kemungkinan. So kita liat aja nanti kedepannya.

Created By : Ace Max's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di Modz Go Blog.

Silahkan berkomentar dengan baik, mohon tidak berkomentar dengan nada SPAM ataupun berbau Porno. Berbagi itu indah, apabila anda ingin mengcopy artikel diatas mohon untuk menyertakan sumbernya. Terimakasih.

Silahkan lempar komentarnya...!!! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...